Senin, 22 Agustus 2016

10 Jenis Merek Rokok Termahal Di Dunia

Guys... Merokok tuh telah menjadi hobi yang dinikmati banyak orang di dunia yakan. Apalagi sekarang di Indoesia tuh lagi heboh soal kenaikan harga rokok yang akan mencapai Rp. 50.000,-/Bungkusnya. Tak ayal nih yaa, berbagai merek rokok pun sudah dijual di pasaran. Selain sebagai produk yang telah dinikmati berbagai golongan masyarakat, rokok pun ternyata sudah memiliki harga yang berbeda-beda lho.





Melansir dari pemberitaan insidermonkey, Pada hari Sabtu 20 Agustus 2016 berikut ini sepuluh merek rokok termahal di dunia:



Insignia
Rokok Insignia ini merupakan salah satu rokok yang diproduksi oleh perusahaan India (ITC limited). Rokok yang ini dianggap sebagai rokok paling baik di dunia lho genk. Merek yang diluncurkan pada tahun 2003 di Mumbai ini pun mampu mendulang popularitas lho. Satu bungkus rokok insignia dijual dengan harga US$ 1,6 lho genk.


Gold Flake
Merek rokok asal India ini juga diproduksi dan dipasarkan oleh produsen rokok terkemuka 
(ITC Limited). Rokok ini dibuat dari tembakau kuning dan ditambahkan dengan bahan lainnya seperti rasa embun madu lho... Wihhh pateen kali bah !!! Rokok ini dijual dengan harga US$ 1,5. Hmmm Pantaslah yaaa....


Benson & Hedges
Merek rokok tradisional dari Negara Inggris ini dikenal karena rasa dari tembakau Virginia yang murni genk. Rokok ini dijual dalam jenis yang berbeda-beda lho. Satu bungkus rokok aja dijual dengan harga US$ 1,5 lho.


Pall Mall
Merek Rokok ini diperkenalkan sekitar tahun 1899 sebagai salah satu merek rokok premium pertama di dunia lho. Merek Rokok Pall Mall bertujuan untuk memberikan rasa halus, lambat terbakar dan pengalaman merokok yang tahan lama. Rokok ini dijual US$ 1,45 per bungkusnya lho.


Lucky Strike
Lucky Strike merupakan salah satu merek rokok asal Amerika yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1871. Merek rokok ini yaa genk terkenal karena tembakau bakar yang dipakainya lho. kalian harus meraup kocek sebesar US$ 1,4 untuk membeli sebungkus rokok jenis ini.


Dunhill
Dunhill dinobatkan menjadi salah satu rokok dengan rasa paling enak di dunia lho. Rokok ini diproduksi oleh Perusahaan British American Tobacco Company dan sudah didistribusikan ke seluruh dunia lho. Rokok ini dijual dengan harga US$ 1,4 per bungkusnya..


Davidoff
Namanya aja udah mewah genk. Davidoff ini merupakan merek rokok mewah asal Swiss. Rokok Davidoff dianggap sebagai merek berkelas, dan mempertahankan standar kualitasnya yang tinggi dan juga keunggulan. Satu bungkus rokok Davidoff mewah ini berisi 10 batang dijual dengan harga US$ 1,4


Parliament
Merek rokok Parliament ini Diproduksi pada 1931. Merek rokok ini terkenal dengan rasa yang kuat serta bau yang ringan lho. Rokok Parliament ini juga mengandung filter yang unik sehingga kandungan TAR nya rendah. Sebungkus rokok merek Parliament ini dijual dengan harga US$ 1,35.


Camel
Merek rokok Camel ini diperkenalkan oleh perusahaan asal Negeri Paman Sam R.J. Reynolds Tobacco pada tahun 1913. Satu batang rokok Camel ini mengandung campuran tembakau asal Turki dan Virginia lho genk. Satu bungkus rokok ini dijual dengan harga berkisar US$ 1,35.


Marlboro
Nah terakhir Rokok Marlboro nih genk. Mungkin ini menjadi salah satu merek rokok paling populer di dunia. Merek rokok ini ternyata menyasar kesegmen dunia wanita pada tahun 1942 lho men. Seiring perkembangannya nih yaaa... Rokok Marlboro ini ternyata lebih diminati oleh pria. Satu bungkus rokok Marlboro ini berisi 10 batang dan rata-rata dijual dengan harga bekisar US$ 1,25.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar